Optimasi Akun Email Perusahaan di PT. Asian One Air

Optimasi Akun Email Perusahaan di PT. Asian One Air

Cara optimasi akun email perusahaan di PT. Asian One Air. Korespodensi atau surat menyurat adalah suatu kegiatan yang lazin dan penting di sebuah lembaga atau perusahaan, banyak penyedia/aplikasi yang bisa digunakan untuk kepentingan surat menyurat diantaranya adalah yahoo dan Gmail, selain itu ada juga aplikasi yang dikeluarkan oleh Microsoft Windows yaitu MS Outlook, bagi perusahaan besar seperti PT. Asian One Air yang memiliki karyawan banyak MS Outlook sangatlah penting karena banyak fiturn fitur yang tidak dimiliki oleh penyedia lain dan pengelolaanya sangat mudah, untuk itu PT. Asian One Air sangat berkempentingan dalam pengadaan  aplikasi korespodensi seperti MS Outlook ini dalam menunjang kelangsungan bisnisnya

Di bawah ini ada beberapa tip dan turorial dalam optimasi kegiatan surat menyurat khususnya bagi mereka yang biasanya menggunakan outlook di Microsoft Windows

1. Cara setting akun email perusahaan di outlook

Pertamama yang harus disiapkan adalah data karyawan mulai dikumpulkan untuk dijadikan identitas nama akun email, selanjutnya kita bisa menuju fasilitas cpnel yang disediakan oleh provider dalam pembuatan nama akun email sesuai dengan nama karyawan, dan tidak kalah penting yang harus diperhatikan adalah data data yang diberikan oleh provider untuk kepentingan konfigurasi akun email di outlook

Email cpanel asian one air

Setelah kita membuat nama akun email perusahaan maka kita bisa memulai konfigurasi seperti video di bawah ini

2. Membuat signature email di outlook

Sebagian orang ada yang sangat memperhatikan tampilan dari akun emailnya di outlook, untuk itu tutorial ini sangat membantu untuk mempercantik dan memberikan nilai lebih pada tampilaran email lookout anda

Signature outlook asian one air

Berikut video tutorialnya

3. Cara membuka akun email perusahaan di luar kantor

Pada saat tertentu kita harus membuka dan menjawab email perusahaan tetapi kita sedang di luar kantor atau pada saat liburan, bagaimana cara mengatasi masalah seperti ini, ada beberapa  cara yang di dapat dilakukan untuk mengatasi ini yaitu

a. Menggunakan Webmail

Isikan sesuai dengan alamat email dan password masing masing

b. Membuka di gmail

Ada dua cara dalam membuka email perusahaan di Gmail , yaitu Gmail di PC dan di Android, seperti tutorial dibawah ini

 

Demikian optimasi penggunaan Email perusahaaan sehinga semua dapat mempermudah pekerjaan kita khususnya pada saat korespodensi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *